sekedar update


Nomaden Hobi

kalo ditanya soal hobi, saya hampir nggak bisa jawab. pasalnya saya ini fluktuatif, nggak punya hobi tetap.

“mikir hobi gitu aja koq repot?”

Ya repot, karena dari dulu saya nggak punya hobi yang spesifik.

“bukan berarti kamu nggak punhya hobi kan?

Kelas empat SD, itu pertama kalinya saya punya hobi nulis. Beberapa kali sempat ikut lomba bikin cerpen tapi engga pernah menang. Hahaha. Tapi hobi nulis itu tiba-tiba saja ilang setelah beberapa semester berlalu.

Kelas lima SD, saya mulai tertarik dengan nggambar-menggambar. Awalnya ikut-ikutan temen bikin anime/manga serupa komik jepang. Trus belajar nggambar dari yang awut-awutan, dan sampe sekarang juga masih awut-awutan nggak karuan:mrgreen: (intinya, kemampuan nggambar saya nggak banyak perkembangan gitu)

SMP kelas tujuh, mulai hobi nulis lagi. Sering banget bikin puisi dan prosa. Sekali lagi hobi ini nggak berlangsung lama. Kelas delapan SMP hobi yang satu ini mulai terlupakan. Maleees banget bikin puisi2an lagi.

“sekarang masih hobi nggambar atau nulis?”

Engga juga. Kira-kira hobi nggambar Cuma bertahan sampe saya kelas 6 SD. Waktu SMP udah jarang sekali bikin sketsa gambar, dan semacamnya. Pernah diterusin waktu SMA masuk jurusan seni rupa yang notabene isinya nggambar, ngelukis, nggergaji (serius lho! Disenirupa saya diajari nggergaji sama bu Susmiati), ngukir, dan lain macamya. Tapi rasanya saya sudah tidak begitu tertarik dengan seni yang satu ini. (buktinya, kanvas yang uda hampir setahun lalu saya beli sekarang terbengkalai dengan gambar yang belum selesai)

Kalau nulis, ya sekarang paling-paling di blog atau note Facebook.   Frekuensinya lebih sering ngisi note facebook daripada blog.😀

“kalo gitu kamu orangnya angin-anginan ya, An..”

Bisa dibilang begitu.  Ya, katakanlah saya ini orang yang nggak punya hobi tetap. Nomaden

8 thoughts on “sekedar update

  1. veera

    waow.
    sekedar update… tapi bertema.
    temanya seputar hobi. hehe.
    gud gud.
    lebih baik daripada aku yang sekedar ngapdet tapi ngga jelas,haha.

    Reply

Leave a Reply

