Ritme kehidupan


agaknya sedikit berbelit-belit di luar sini. tugas yang melilit otak saya, pengkaderan tak kunjung usai (bahkan kata senior belum dimulai, tapi tugasnya udah aneh-aneh), sampai dengan beberapa urusan yang agaknya merepotkan. ya, memang kesibukan adalah bagian dari ritme kehidupan. *sepertinya sekarang saya mulai sok jadi orang sibuk* saya memang sedikit menjauhkan diri dari blog ini.alasannya? beradaptasi kawan🙂 saya sedang beradaptasi dengan ritme baru. membangun mimpi-mimpi baru. setelah mimpi yang lama hancur lebur tiada sisa.
ditengah segala hal yang saya sebut dengan “kesibukan”, saya sadar begitu banyak hal kecil di sekitar saya yang nampaknya sering terabaikan. keindahan ritme kehidupan di sisi yang lain. dan kini saya menyempatkan diri mengabadikannya dalam potret iseng kamera seadanya. saya beri judul…

ALBUM RITME KEHIDUPAN

“merah-putih” @ Diesnatalis ITS 2010

“young generation spirit” ketika mahasiswa membangun idealisme mereka…

“jamur kayu di institut tengah sawah” bahkan jamur tak pernah protes meski harus hidup di atas tumpukan sampah organisme lain🙂

“sleeping cat” percayalah, kenikmatan tidur tak dapat dibeli dengan uang

‘reach the sky, absorb the suns’ fotosintesis

22 thoughts on “Ritme kehidupan

  1. ahsanfile

    Akhirnya dapet pertamax di sini…
    Lama nggak berkunjung neh mba..😀

    Layaknya seorang blogger, ritmenya adalah
    buka admin blog
    bikin postingan
    bw
    balas komentar
    tutup admin blog

    begitu nggak yah ?

    iyaa, tergantung bloggernya jua sih. ahaha:mrgreen:

    Reply
  2. Alam

    blog enggak menganggu kok.. justru menghibur..😀 jangan jauhi blog..

    bukan dijauhin sih, tapi menghilang sejenak. menata kembali. huehehe😀

    Reply
  3. komuter

    beberapa kali saya kolaps dari dunia maya. tapi roda kehidupan berputar, kali ini saya sudah mulai bisa konsen lagi blogging, entah sampai kapan

    tetap semangat, tetap sehat! biar bisa tetap nulis-nulis dan jalan-jalan blog:mrgreen:

    Reply
  4. Lucky dc

    Setuju, terkadang ada hal-hal kecil di sekitar kita yang dapat memberikan pelajaran berharga bagi kita…
    Seperti jamur di atas🙂

    tapi kita seringkali nggak sadar ya😀

    Reply

Leave a Reply

