Fragment de la memory


sumber: dokumentasi pribadi

suatu hari kamu akan tertawa ketika menyadari bahwa, “Saya pernah menjadi seorang pemimpi ulung,”

Hari ini, setelah hampir satu setengah tahun silam, saya buka kembali brangkas ekspektasi masa terdahulu. ketika saya masih muda, ketika imajinasi utopis dan idealis kerapkali menjadi basis semangat saya waktu itu. Ya, I’m a dreamer.. I would work hard to make it true… inilah mimpi-mimpi yang pernah saya tulis, beberapa terwujud, beberapa lain melesamenjauhi target, namun membawa saya kepada sebuah titik yang lebih baik (insyaAllah)

[[transkrip otentik dapat dilihat di sini: https://blueaurora.wordpress.com/2010/12/12/m-a-b-a/]]

begitulah kiranya…

maaf, tulisan saya sedang aneh hari ini. yang penting ada niat buat update dulu deh🙂

wassalam

Anla Arinda

One thought on “Fragment de la memory

Leave a Reply

