IMG_2258

Keep Move On!


I know if the road will go through and full with obstacles.

Mungkin anda pernah melalui apa yang saya hadapi saat ini. Anda berada di sebuah titik, atau sedang mengarungi tanjakan berbatu dengan kemiringan 35 derajat. anda tidak punya pilihan lain selain terus melanjutkan perjalanan. Meski kedua kaki rasanya tak lagi mampu menahan  berat beban di punggung. Anda harus terus melalui setiap tanjakan, hanya dengan berbekal keyakinan bahwa “ini pun akan berakhir bahagia”.

Mau berhenti pun sangat tidak memungkinkan. Jalanan terlalu terjal, terlalu miring sehingga tidak memberi sedikitpun ruang untuk berhenti. Yang ada malah kemungkinan untuk tergelincir dan jatuh ke jurang.

Jangan mengelak! saya tau fase sedemikian pernah anda alami. Di situlah anda baru sadar, hidup ini bukan sekedar menancapkan tekad sekuat baja. Tapi anda juga butuh teman yang bisa selalu meyakinkan bahwa, “you’ve the power within your self! you can do it only just if you think you can! Keep survive! keep move on! “

Hingga saat seperti ini terjadi, lantas saya sadar. Bahwa saya membutuhkan kamu. membutuhkan kamu sekalian untuk terus memberi dukungan. Kamu pernah bilang, bahwa secara fisik dukungan tak pernahbisa ditampakkan. Tapi secara moril, dukungan itu seperti api unggun di tengah malam dingin di tempat asing. menghangatkan.🙂

Saya percaya , Gusti Allah mboten sare.  Dia bersama dengan orang-orang yang tidak pernah berputus asa akan rahmat-Nya. 

Astaghfirullah, saya mengoceh tanpa arah (lagi). maafkan…

2 thoughts on “Keep Move On!

Leave a Reply

