73 words for 3,339 Mdpl


Penanggungan from Arjuna
“Di gunung hanya ada dua jenis makanan; Enak dan Ueeenak sekali,” (seorang teman di pendakian, 2012).

2 way Nesting

“Kalau di gunung semua orang itu teman, mbak.. beda sama di Kota,” (bapak-bapak yang menawarkan jatah air minumnya di lembah kijang, setelah melihat kami kehausan dengan menenteng jerigen kosong)

Carrier of Friend

“Kalau dulu saya naik gunung dan menghabiskan uang, sekarang saya naik gunung tapi di bayar, hehe,” (pendaki dari Lampung yang sedang mengadakan survey sumber mata air di Arjuna-Welirang)

-ANL-

12 thoughts on “73 words for 3,339 Mdpl

  1. ronny fauzi

    arjuno welirang? sy suka sekali dgn pemandangan sebuah padang sebelum puncak welirang dimana kita bisa melihat dgn jelas gunung2 lain di sekitarnya. vegetasinya juga aneh2, seperti diimpor dari planet lain.

    Reply
    1. Anla Arinda Post author

      Bener.. di sana bagus banget. tapi tanjakannya itu yang nggak nahan😀 Tapi aneh gimana, zi? masa’ sampai kayak planet lain sih.

      lembah yang di mana itu? lembah kijang ya, Zi?

      Reply
      1. ronny fauzi

        bukan lembah kidang dan bukan di arjuno, tapi di welirangnya. kawasan setelah pondokan dan sedikit sebelum puncak.

        wah, kalau arjuno memang tanjakannya gila-gilaan. kalo welirang memang nggak terlalu menanjak tapi jalanan makadam-nya bikin ampun-ampun di kaki. hehehe… habis ke sana dalam rangka apa rin?

  2. DOLBYVIT

    berteman itu dimana aja dan sama siapa aja asalkan kita bisa bersosialisasi😀
    dan disana kita bisa melihat pemandangan yang begitu indah heheh😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s